oleh

Lansia Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Akibat Tabrak Lari

Indramayutrust.com – Seorang wanita lansia, Fatmah (60) warga Desa Puntang RT 05 RW 02, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu dotemukan tewas kondisi mengenaskan akibat tabrak lari, Jumat (17/03).

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, korban ditemukan sekitar pukul 20:00 WIB, korban yang hendak menyeberang di jalan raya Desa Puntang, saat bersamaan muncul sepeda motor Honda Beat warna hitam melaju dari arah Cirebon ke Jakarta dan menabrak korban.

Namun, pengendara motor itu malah langsung tancap gas melarikan diri dengan sepeda motornya, membiarkan korban hingga tergeletak di jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan sebagian warga lainnya menghubungi Polisi sektor Losarang.

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung mendatangi lokasi kejadian, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, namun nyawa korban tidak bisa tertolong, ia meninggal dunia pada pukul 21.30 WIB di RS Bhayangkara.

Perihal kejadian itu dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH MH, saat ini polisi masih mencari pelaku tabrak lari tersebut.

“Ya masih lidik, info orang puntang Sudah koordinasi dengan lurah dan ketua RW mengenai lakalantas yang belum terang pelakunya,” Jelas Kompol I Ketut Sumadana kepada Indramayutrust.com melalui sambungan selularnya. (Didi)

Komentar

News Feed