oleh

Langkah Super Mudah Cairkan Maskara Kering

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Salah satu trik wanita untuk membuat bulu matanya tampak lebih lentik di antaranya dengan menggunakan maskara. Sayangnya, satu masalah yang sering dihadapi para wanita adalah maskara yang jadi kering dan tak bisa dipakai lagi.

Maskara yang kering biasanya disebabkan karena kamu tidak rapat saat menutupnya. Itu membuat semakin banyak udara yang masuk ke dalam tabung maskara dan membuat isinya semakin cepat kering.

Untuk mencairkannya, kamu bisa mencoba menggunakan obat tetes mata atau air lensa kontak. Teteskan saja dua atau tiga tetes obat tetes mata atau cairan lensa kontak. Setelah itu kocok tabung maskara. Obat tetes mata ini teksturnya lebih kental dibandingkan air. Ini akan menyatu dengan baik dan tak membuat maskara menggumpal. Yang pasti cara ini sangat aman.

Kedua, menggunakan air panas. Namun jangan memasukkan air dalam tabung maskara, caranya adalah rendam tabung maskara dalam cangkir yang berisi air panas. Biarkan selama beberapa menit dan maskaramu akan bisa digunakan kembali. Panas akan mengencerkan maskara yang kering. (Net/CT)

BACA JUGA:   Warga Sutawinangun Demo Tolak Hasil Pilwu

Komentar

News Feed