oleh

Lagi Asyik Mancing, Warga Dikagetkan Mayat Bayi Tersangkut

Cirebontrust.com – Warga Blok Gardu Desa Greged, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di aliran Sungai Cikanci desa setempat, Rabu (28/12) sekitar pukul 13:00 WIB.

Jasad bayi tersebut, ditemukan dengan kondisi dukup mengenaskan, beberapa bagian tubuhnya sudah hancur diduga korban dibuang karena kelahirannya tidak diharapkan diduga hasil hubungan gelap.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Beber, AKP Sumaedi SH mengatakan penemuan mayat bayi pada kali pertama ditemukan  oleh warga, Riki bin Sukari bersama dengan dua orang temannya sedang memancing di Sungai Cikanci.

“Saksi melihat barang yang mencurigakan mirip bayi, setelah didekati ternyata benar mayat bayi perempuan yang tersangkut pada akar pohon. Selanjutnya, dia memberitahukan pada rekan rekannya dan menyampaikan hal tersebut warga,” kata Kapolsek, AKP Sumaedi.

Informasi yang disampaikan saksi kepada warga, kemudian oleh Ketua RT 02 RW 05 Desa Greged, Suji (54) dilaporkan kepada pihaknya di Polsek Beber.

“kemudian kita langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat bayi ke Rumah Sakit Umum Gunungjati, Kota Cirebon untuk divisum,” tukasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed