oleh

Laga Futsal Peringatan HPN 2020, Bawaslu Kandaskan Wartawan Majalengka

Citrust.id – Tim Futsal Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majalengka, tampil memukau dan berhasil mengandaskan tim futsal jurnalis Majalengka pada laga peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Jumat (21/2).

Jual beli serangan dan bermain terbuka terjadi pada pertandingan itu sehingga tercipta 24 gol. Tim wartawan yang dipimpin Hasanudin harus mengakui keunggulan Bawaslu yang menang dengan skor 14-10.

Manajer tim sekaligus Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam, mengatakan, Ketua Bawaslu Agus Asri Sabana berserta komisioner lain, seperti Abdul Rosyid dan Dede Sukmayadi menjadi bintang lapangan pada futsal tersebut.

“Luar biasa, ketua Bawaslu dari laga dimulai sampai akhir tidak pernah diganti. Permainan di lapanganya menunjukan kepiawannya dan tampil ciamik dengan menciptakan empat gol,” ujarnya.

Namun demikian, kalah dan menang dalam pertandingan ini tidak penting. Futsal ini digelar dalam rangka memperingati HPN 2020.

“Futsal ini selain olah raga dan menyehatkan tubuh juga merekatkan hubungan emosional antara jurnalis dengan Bawaslu,” tuturnya.

Ketua Bawaslu, Agus Asri Sabana, menuturkan, melalui pertandingan futsal dengan insan pers Majalengka itu diharapkan terjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

“Kami harapkan melalui momentum ini, kebersamaan antara Bawaslu dan pers Majalengka tetap terjalin dan tetap bekerjasama sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ucapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Lewat Tes DNA, N Terbukti Hamili Keponakannya

Komentar

News Feed