oleh

Kuatkan Silaturahmi, Pengusaha Tegalgubug Berbagi Bersama Anak Yatim

Cirebontrust.com – Berbagi bersama anak yatim piatu sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang yang mampu, karena sebagian rejeki juga milik mereka. Hal itulah yang dilakukan, Hj. Kuni pelaku usaha tekstil di Pasar Sandang Tegalgubug, kabupaten Cirebon.

Menumbuhkembangkan rasa jalinan silahturahmi, Hj Kuni bersama warga dan puluhan anak yatim piatu di Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon melakukan kegiatan bersama. Bahkan, puluhan warga dan anak yatim diajak rekreasi bersama di Obyek Wisata Telaga Remis.

“Sebagai wujud bentuk rasa syukur, atas apa diberika Allah dalam menjalankan usaha di pasar Tegalgubug kami berusaha bisa berbagi bersama mereka (anak yatim piatu, red) yang juga anak kami,” jelasnya.

Acara yang di kemas cukup sederhana itu, terlihat penuh kekeluargaan berlangsung cukup hangat, terlihat puluhan anak yatim bahagian.

Menurut Hj Kuni, pihaknya juga setelah mengadakan rekreasi bersama dilanjutkan dengan mengajak anak-anak itu makan bersama serta dia juga memberikan santunan kepada 29 anak yatim dan piatu di lingkungan Pasar Tegalgubug.

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakannya merupakan kegiatan yang sudah rutin lakukan dengan anak asuh binaanya. Seperti setiap malam Jumat atau pun libur sekolah yang merupakan momen sebagai bentuk rasa syukur.

“Gagi siapa yang merasa mampu, khususnya warga Tegalgubug mari kita bersama-sama ikut berbagi terhadap orang yang memerlukan,” katanya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Akun FB Bupati Majalengka Dibajak, Pelaku Minta Bantuan Dana Covid-19

Komentar

News Feed