oleh

KSB PPP Kota Cirebon Sudah Terbentuk, Ada Tiga Nama Kuat

Citrust.id – Kepastian struktur kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cirebon dikabarkan sudah terbentuk. Bahkan susunan ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) sudah terbentuk.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin mengaku, masih menunggu hasil rekomendasi musyawarah yang dilakukan oleh tim formatur kepengurusan DPC PPP Kota Cirebon.

“Batas waktu memang sudah lewat, mungkin sudah selesai, sehingga tinggal rekomendasi dari DPW dan dilaporkan ke DPP,” ujarnya, Sabtu (6/11/2021) siang, usai menghadiri Muscab IX PPP Kabupaten Cirebon di salah satu hotel di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon.

Saat ditanya perihal bocoran nama yang mengisi posisi KSB DPC PPP Kota Cirebon, Ade hanya mengakui sudah terbentuk. Namun ia enggan mempublikasikan sebelum ditandatangani.

“Insya Allah sudah selesai, nanti setelah ditandatangani baru diumumkan. Karena tim formatur juga belum menyerahkan hasilnya,” ungkapnya.

Ade juga membantah, jika dalam perumusan di dalam tim formatur terdapat deadlock. “Sebenarnya itu bukan deadlock, mungkin belum sepaham saja karena rapat juga tetap berjalan terus,” katanya.

Perlu diketahui, ada tiga nama yang kuat bakal mengisi posisi KSB DPC PPP Kota Cirebon, yakni dr Doddy Aryanto dan Tunggal Dewananto yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kota Cirebon. Nama yang ketiga adalah H Zainal Muttaqin (HZM), seorang pengusaha Kota Cirebon. (Aming)

Komentar

News Feed