oleh

Korem 063 SGJ Kota Cirebon Jamin Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman

CIREBON (CT) – Dalam rangka menyambut hari natal yang jatuh pada Kamis (25/12) dan tahun baru 2015, Satuan Korem 069 SGJ Kota Cirebon siap mengamankan jalannya kegiatan kedua acara tersebut.

Hari natal dan tahun baru yang akan berlangsung, membuat sejumlah satuan korem 063 SGJ Kota Cirebon siap melakukan pengamanan, yang bekerjasama dengan pihak Polres Cirebon Kota di beberapa titik, yang menjadi tempat rawannya tindak kejahatan dan kecelakaan.

Menurut danrem 063 SGJ, Kolonel Arm Benny Effendi S.IP mengatakan dirinya sudah melakukan survei di titik-titik rawan yang biasa menjadi tindak kejahatan dan kecelakaan di wilayah perbatasan Cirebon.

“Untuk pengamanan menjelang natal dan tahun baru 2015, kami bersama pihak kepolisian sudah siap melakukan pengamanana di setiap titik yang menjadi kunjungan para masyarakat untuk merayakan kedua hari besar tersebut,” ujarnya saat ditemui usai latihan tembak di lapangan Makorem 063 SGJ Kota Cirebon.

Untuk anggota armada Korem 063 SGJ belum mengetahui berapa jumlah anggota yang akan diterjunkan dalam pengamanan natal dan tahun baru, dikarnakan dilihat dari situasi dan kondisi di lapangan. Meski belum mengetahui berapa personil yang akan diterjunkan dalam pengamannya, pihaknya menjamin bahwa jalannya kedua hari besar tersebut akan aman dan kondusif. (CT-104)

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed