oleh

Korban Hanyut Ditemukan dalam Kondisi Sudah Meninggal Dunia

Cirebontrust.com – Upaya pencarian yang dilakukan tim gabungan TNI-Polri, Tagana dan SAR Kabupaten Cirebon akhirnya membuahkan hasil, korban bernama, Dika Arya Pradigma (14) yang hilang akibat hanyut, terseret arus sungai Ciwaringin diketemukan di sungai Gegesik, Kabupaten Cirebon, Minggu (04/12) sekitar pukul 13:30 WIB.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana membenarkan korban hanyut telah ditemukan kondisi sudah meninggal dunia. Jasad korban ditemukan di pinggir bantaran sungai Gegesik terdampar di sungai tersebut.

“Alhamdulilah korban yang dikabarkan hilang sudah diketemukan dipinggir sungai Gegesik. Kini untuk sementara akan dibawa ke rumah sakit Arjawinagun,” ujar Kapolsek.

Ditemukannya korban, cukup mengundang perhatian warga di lokasi ditemukannya sosok mayat yang didiuga korban hanyut tersebut. ratusan warga mendatangi tempat tersebut, mereka ingin mengetahui dari dekat.

Seperti berita sebelumnya, satu orang santri dari salah satu Pondok Pesantren yang ada di Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten cirebon dikabarkan hilang akibat hanyut di Sungai Ciwaringin yang membentang di wilayah itu.

Identitas korban diketahui bernama, Dika Arya Pradigma (14) warga Desa Gemulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed