oleh

Korban dan Pihak Grab Car Laporkan Sopir Angkot Pelaku Penganiayaan

Cirebontrust.com – Peristiwa pengeroyakan yang dilakukan oleh sejumlah sopir angkot jurusan Gunungsari Plered (GP), terhadap Sopir transportasi berbasis online di Tengahtani, Kabupaten Cirebon, mengundang simpati banyak pihak, terlebih sesama sopir online lainnya.

Usai kejadian, puluhan anggota Driver Grab Car mendatangi Mapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota untuk mendampingi korban Taufik Ismail, Driver Grab Car bernopol E-1018-KR, asal Arjawinangun, Kabupaten Cirebon untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Bepsi Maulana selaku Ketua Patroli Paguyuban Transportasi Online Grab Car mengatakan, bahwa saat itu Korban Taufik Ismail sedang membuka aplikasi untuk mengecek insentive di daerah Tengahtani.

Saat itu juga korban langsung didatangi oleh puluhan sopir angkot GP yang sedang melakukan sweeping. Korban yang saat itu sedang berhenti langsung diinterograsi oleh sejumlah pelaku penganiayaan.

“Korban yang sempat menghindar, ternyata dibuntuti oleh sejumlah pelaku. Setibanya di lokasi sekitar Pertokoan yang ada di wilayah Weru Kabupaten Cirebon, atau tepatnya di depan toko Rabani, HP dan uang korban langsung dirampas, dari situ korban mulai dipukuli oleh pelaku yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut,” ujarnya.

Sementara hingga saat ini korban masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kedawung. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pukulan di bagian wajah dan kedua pelaku sudah berhasil diamankan.

“Kita hanya melakukan pendampingan terhadap korban, untuk perkaranya kami sepenuhnya diserahkan kepada pihak Kepolisian,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang pengemudi transportasi berbasis online di Kota Cirebon dikeroyok massa di Jalur Pantura Tengahtani atau masuk di Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon sekira pukul 12.30 WIB, Rabu (16/08).

Aksi sweeping yang dilakukan sopir angkot konvensional itu, membuat salah satu pengemudi transportasi online bernopol E-1018-KR, Taufik Ismail, mengalami luka-luka di bagian wajah. (Johan)

BACA JUGA:   Elit Laporkan Media Massa yang Dinilai Sudutkan Nasdem

Komentar

News Feed