oleh

KONI Bagikan Anggaran Peralatan PORDA Untuk Para Atlet

CIREBON (CT) – KONI Kota Cirebon membagiikan anggaran Peralatan PORDA Kepada seluruh cabang Olahraga yang terjun ke babak utama PORDA Jawa Barat, di Aula Rapat Kantor KONI Kota Cirebon Komplek Olahraga Bima, Selasa (7/10).
Sebanyak Rp 267 Juta dibagiakn kepada 29 cabang Olahraga dengan masing – masing cabang olahraga, berbeda sesuai ajuan dari cabang Olahraga tesrebut untuk keperluan seluruh atlet PORDA Kota Cirebon.
Untuk yang terkecil menerima anggaran sebesar Rp 3 Juta dan yang terbesar Rp 20 Juta. Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita mengatakan, bahwa anggaran tersebut adalah untuk seluruh cabang Olahraga yang akan bertanding di babak Utama PORDA Jawa Barat ke 12 tahun 2014 di Bekasi.
Penggunaannya adalah untuk membeli peralatan dan perlengkapan atlet – atlet PORDA Kota Cirebon. ” Pembagian anggaran ini di khususkan untuk keperluan perlengkapan atlet anggaran tersebut ” Ujar Chandra.

Chandra Lukita berharap dana yang diberikan bisa bermanfaat sebaik mungkin untuk seluruh atlet Kota Cirebon, baik untuk menunjang kegiatan latihan sehari – hari maupun pada saat pelaksanaan PORDA di Bekasi nanti. (CT-113)

BACA JUGA:   Sekda Minta NU Perkuat Sinergi dengan Pemkab Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed