oleh

Kondisi Sheilla Bocah Penderita Tumor Kian Parah, LSM GTB Indramayu Beri Bantuan Tabung Oksigen

INDRAMAYU (CT) – Sheilla bocah penderita tumor mata asal Desa Sidamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, hingga saat ini belum juga sembuh total. Bahkan kondisinya semakin memprihatinkan setelah kemarin sempat dirawat di RSUD Indramayu, meski akhirnya dipulangkan oleh pihak RSUD dalam kondisi Sheilla yang masih sakit, selasa (26/07) kemarin.

Melihat kondisi tersebut, Rakhmat H, yang mewakili LSM GTB Indramayu, menyambangi kediaman Sheilla di desa sidamulya, Kecamatan Bongas, untuk memberikan bantuan tabung oksigen. Pasalnya, dengan semakin membesarnya tumor di mata Sheilla tersebut, hingga mendorong rongga hidung dan mengganggu pernafasan sheilla.

“Pernafsan Sheilla semakin berat karena perkembangan kanker mata yang makin mendorong rongga hidung, dan akibat getah bening yang menutupi saluran pernafasan, membuat Sheilla memerlukan tabung Oksigen untuk membantunya bernafas,” ungkap Rakhmat, Kamis (28/07).

Oleh karenanya, LSM GTB Indramayu memberikan bantuan tabung oksigen kepada Sheilla untuk meringankan beban penyakit yang diderita Sheilla, juga membantu keluarganya.

“Bantuannya dari hamba allah, kita hanya menyampaikan saja, setelah melakukan pencarian tabung oksigen di beberapa apotek, meski agak sulit namun akhirnya ada juga dan dengan harga yang sesuai,” terangnya

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan LSM GTB Indramayu dan diterima oleh ayah Sheilla. (Didi)

BACA JUGA:   Festival Kolang Kaling di Majalengka Masuk Rekor Muri

Komentar

News Feed