oleh

Kondisi Jalur Alternatif di Jalan Angkasa Kota Cirebon Rusak Parah

CIREBON (CT) – Pemudik yang melewati jalur alternatif, dengan memasuki jalan Angkasa, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon mengeluh akibat kondisi jalan yang rusak parah. Hal tersebut diungkapkan, Lina (45) salah satu pemudik kendaraan bermotor yang sedang beristirahat di sekitar terminal.

“Tadi bemper mobil saya garuk aspal di jalan depan (jalan angkasa -red) akibat lobang yang sangat besar. Saya baru tahun ini lewat situ, karena di jalan satunya (jalan Kalitanjung) macet tptal,” sumbangnya.

Dirinya sangat menyayangkan kondisi jalan yang sangat tidak layak untuk dilalui. Senada dengan Lina, Wati (50) rumahnya yang hanya berjarak beberapa meter dari jalan tersebut, banyak kendaraan motor yang kecelakaan tunggal.

“Di situ sering sekali terjadi kecelakaan kendaraan bermotor. Empat bulan yang lalu pernah diaspal, tapi aspalnya gak sesuai dengan mobil yang lalulalang tiap hari,” katanya.

Hal tersebut diperparah, bila malam kondisinya lampu lalu lintas kerap mati. Bahkan warga sendiri sering berinisiatif untuk menambal kerusakan jalan di kelurahan kecapi tersebut dengan bongkahan bekas bahan bangun. (Roy)

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Komentar

News Feed