oleh

Komunitas Trail Polres Majalengka Kunjungi Sekolah di Lereng Gunung Ciremai

Majalengkatrust.com – Dalam Rangka Bakti Sosial Komunitas Trail Polres Majalengka dibawah Pimpinan Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei kunjungi Sekolah Dasar Negeri II Cikaracak dan Sekolah Dasar Negeri II Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Minggu (06/08)

Kunjungan komunitas itu, diisi dengan kegiatan bakti sosial di sekolah yang berada di lereng Gunung Ciremai dengan ketinggian di atas 1.000 mdpl itu.

Rombongan Komunitas Trail Polres Majalengka disambut oleh para guru dan anak-anak SDN II Cikaracak dan SDN II Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka dibawah.

“Jami mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangannya serta mau bersilaturahmi ke sekolah kami yang memang jauh dari perkotaan Dan terletak di lereng Gunung Ciremai,,”ucap Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Argapura Henda S.Pd, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut pula Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah.

Juga siswa-siswi SDN II Cikaracak dan SDN II Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka yang telah menyempatkan waktunya dalam acara silaturahmi.

Kegiatan tersebut, merupakan rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan anak-anak sekolah sehingga terjalin komunikasi yang baik, Polres Majalengka ingin memberikan bantuan terhadap murid sekolah Dasar.

“Mudah – mudahan apa yang sudah kita lakukan dapat membawa barokah kepada kita semua,” kata Wakapolres.

Kemudian secara simbolis Wakapolres Majalengka memberikan bantuan berupa alat tulis kepada Kepala Sekolah SDN II Cikaracak dan SDN II Tejamulya dan dilanjutkan dengan pemberian alat tulis kepada murid Siswa-siswi Sekolah Dasar. (Abduh)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed