oleh

Komunitas Independen “byson Cirebon” Aktif Dalam Kegitan Sosial

Cirebontrust – Pengguna motor Yamaha Byson semakin banyak saja di Indonesia. Bak jamur di musim hujan, satu per satu, salah satunya komunitas Byson Cirebon yang berdiri tanggal 10 Mei 2012 di Dieng Plateau Area. “Byson Cirebon sendiri adalah suatu club motor Independent yang mengedepankan persaudaraan antar comunitas roda dua.

Selama dua tahun berjalan, anggota Byson Cirebon sendiri sampai sekarang telah mencapai lebih dari 80 member dengan angkatan yang berbeda – beda. Dari tiap-tiap angkatan tersebut dinamakan perintas, salut, trisecond, fantastic four dan pandawa lima.

“Tujuan Byson Cirebon sendiri mempersatukan visi dan misi serta menjalin tali silaturahmi, saling mengenal dan memupuk rasa persaudaraan diantara sesama pengendara motor” ujar Yus Rusandi salah seorang pendiri Byson Cirebon, Jumat (5/9/2014).

“Sekien kenal, sekiki batur, besok jadi sedulur” merupakan selogan dari komunitas yang satu ini.

Byson Cirebon aktif dalam kegiatan bakti sosial dan keagamaan seperti pengajian rutin, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, bantuan kepada korban bencana alam dan banyak hal yang lainnya selagi kami mampu untuk memberikannya” menurut Pade Super panggilan sapaannya. (red)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed