oleh

Komunitas HMC Berniat Buka Sekolah Non Formal di Cirebon

Cirebontrust.com – Komunitas Magic & Hipnosys Cirebon (HMC), merupakan suatu komunitas ahli hipnoterphy. Komunitas ini tiap anggotanya, memiliki spesifikasi keahlian yang berbeda yakni magic, hipnosys dan trik.

Menurut selaku pendiri komunitas HMC, Ebo bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan workshop ke sekolah-sekolah yang menjadi misi komunitas yang didirikannya itu dengan mengusung tema “Hipnosys For Education”.

“Kita akan adakan seminar ke sekolah-sekolah, untuk membantu siswa agar lebih fresh dalam menjalani masa belajarnya,” ujar Ebo.

Dikatakannya, komunitasnya beranggotakan 8 orang, mempunyai keunikan tersendiri yakni tidak menjadikan keahlian meraka sebagai entertain. Melainkan, kata dia untuk menyalurkan kemampuan yang bisa diterapkan ke semua orang dalam kehidupan sehari-hari.

Dirinya juga menambahkan, untuk jangka panjang sendiri pihaknya akan membuat sekolah non-formal untuk orang-orang yang tertarik dalam dunia hipnosys dan magic. Juga berniat membuka privat atau pelatihan, untuk orang yang ingin mengenal lebih dalam mengenai ilmu hipnosys dan magic.

“Jangka panjang kita buka untuk umum, bagaimana bisa melakukan apa yang bisa kita lakukan, melalui sekolah non formal yang kita rencanakan,” tukasnya. (Fariz)

BACA JUGA:   1 Desember 2019 Jadwal KA Berubah, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed