oleh

Koleksi Monster Akun Pokemon yang Dijual Rp13 Juta

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Dalam waktu kurang dari dua minggu setelah Pokemon Go meluncur, sudah bermunculan para pemain ahli yang menawarkan akun level tinggi dengan koleksi beragam monster di dalamnya.

Mereka memasang iklan di situs jejaring sosial dan situs jual-beli seperti Craiglist dan Facebook, juga PlayerUp.com yang memang memfasilitasi perdagangan akun game.

Harganya bervariasi tergantung level karakter dan koleksi monster. Mulai ratusan ribu rupiah untuk akun level rendah hingga 1.000 dollar AS atau lebih dari Rp13 juta (mata uang asli, bukan in-game currency) untuk akun dengan level di atas 20 dengan koleksi aneka monster langka.

Penjual akun yang dihargai 1.000 dollar AS memajang koleksi monster yang lebih mencengangkan, meliputi Dragonite CP 1412, Vaporeon CP 1872, dan Gyrados CP 1781. Tentu, masih harus dibuktikan apakah isinya benar seperti yang diiklankan dan bukan upaya menipu.

Sasaran mereka adalah para pemain Pokemon Go pemula dengan kantong tebal yang tak mau capek-capek jalan kaki untuk berburu Pokemon. Dengan merogoh kocek, koleksi monster dan karakter level tinggi pun bisa didapat secara instan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed