oleh

Kodim 0617 Jalin Kemitraan dengan Jurnalis Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Untuk menjalin kerjasama dan kemitraan yang baik dengan para pekerja pers di Kabupaten Majalengka. Komandan Kodim 0617 Majalengka dan jajaranya menggelar pertemuan dengan para pekerja media yang dalam sebuah acara dikantornya.

Dalam kegiatan yang bertema ‘Pembinaan Mitra Jurnalis Majalengka 2014’ itu, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Togu Parmonangan mengatakan, kemitraan antara TNI dan insane pers sangat penting untuk dilakukan, sebab pada dasarnya kata dia tugas dan peran wartawan sangat mulia dan sangat membantu peran dan fungsi TNI. Oleh karena itu kata dia kemitraan dan kerjasama antara Kodim Majalengka harus terus ditingkatkan, selain
akan mendekatkan tali silaturahmi antara TNI yang bertugas di Kabupaten Majalengka para jurnalis selama ini.

Lebih lanjut Dandim menambahkan kegiatan kebersamaan ini diharapkan tidak hanya terjadi pada hari ini saja, namun dapat berlanjut dalam keseharian baik itu dalam menjalankan tugas masing-masing maupun dalam kehidupan sehari-hari. “Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kemitraan TNI dengan rakyat serta unsur-unsur yang ada didalamnya adalan insane pers,” katanya, Selasa (18/11).

Lebih lanjut sebutnya peran pers di Majalengka sangat membantu pihaknya, terutama dalam memberikan informasi maupun hal lainya yang bersifat positif dan membangun. Kebersamaan Pers dan TNI serta masyarakat kata dia harus terus dipertahankan dan ditumbuh kembangkan, apalagi kedepan Majalengka akan menjelma menjadi kota metropolis. Yang tentunya membutuhkan dukungan semua lapisan masyarakat termasuk insane pers.

Sebagai bentuk kemitraan dan kerjasama yang dilakukan Kodim dan Jurnalis Majalengka atau Jajaka, dalam kesempatan itu Dandim Majalengka Letkol Togu Parmonangan didampingi Kasdimnya Mayor Rombe serta Kasie Log Kapten Suhardi dan sejumlah perwira lainya di Kodim Majalengka, sempat menyerahkan dan menyematkan jaket kepada Perwakilan wartawan Pai Supardi. (CT-110)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed