oleh

Klaim Banyak Dukungan, Aceng Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jabar

CIREBON (CT) – Aceng Fikri yang saat ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), menyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Bahkan Aceng mengaku, sudah banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, juga dia sendiri mengaku sudah ada nama beberapa tokoh yang akan dijadikan pasangannya nanti.

“Saya kembali kepada masyarakat, karena mereka yang punya hak. Kalau masyarakat menghendaki saya untuk maju di Pilgub, Insya-Allah dengan kemampuan dan kapasitas saya, saya maju,” terang Aceng kepada wartawan di acara halal bi halal Forum Kepemudaan Kecamatan Pangenan, yang diadakan di Balai Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (13/07).

Mantan Bupati Garut itu mengklaim, bahwa dirinya sudah banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Bahkan, sudah ada beberapa Partai Politik (Parpol) yang ‘melamarnya’. Namun Aceng tidak sesumbar, dirinya mengaku belum menentukan apakah lewat jalur independen atau Parpol untuk maju dalam Pilgub nanti.

‎”Setiap saya datang ke daerah, masyarakat siap mendukung. Politisi pasti berpikir momentum, selama momentumnya ada, kenapa tidak. Kalau di Jabar (Pilgub) momentumnya besar, ya pasti itu yang dipilih,” ujar Aceng. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Komentar

News Feed