oleh

Ketegangan Warnai Pembongkaran Warem di Kandanghaur

Indramayutrust.com – Ratusan warung yang diduga menjadi warung remang-remang di jalan pantura Eretan Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, dibongkar petugas Satpol PP Indramayu yang dikawal anggota Polri serta TNI, Sabtu (10/06).

Pantauan Indramayutrust.com dilokasi menyebutkan, saat sejumlah warung itu dibongkar petugas, nampak suasana haru diiringi isak tangis oleh sejumlah pemilik warung yang menyaksikan tempat usaha mereka dibongkar.

Salah satu pemilik warung, Een mengungkapkan rasa sedihnya di hadapan sejumlah petugas dan warga yang ikut melihat di lokasi pembongkaran.

“Jangan, jangan di bongkar, biarkan saja pak, kita sendiri saja yang membongkarnya,” katanya, sambil menghalau petugas agar tidak melanjutkan membongkar warung miliknya.

Suasana tegang juga sempat terjadi, setelah sejumlah pemilik warung yang lain berusaha menghalau petugas dan meminta supir alat berat agar menghentikan membongkar warungnya.

“Jangan di bongkar semua, bata dan kayunya sayang kalau dirusak,” Kesalnya kepada petugas.

Hingga saat ini, pembongkaran warem oleh petugas masih berlangsung, diperkirakan hingga sore hari. Sementara arus lalu lintas dari arah Jakarta ke Cirebon padat merayap, namun lancar. (Didi)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed