oleh

Kendaraan Pemudik Menuju Jateng Masih Cukup Tinggi

Cirebontrust.com – Situasi arus mudik di wilayah hukum Polres Cirebon hingga, Senin (26/06) siang ini jumlah kendaraan yang melintas di perbatasan Indramayu-Kabupaten Cirebon, tepatnya di wilayah Wanakajir terdapat peningkatan arus kendaraan.

Sementara situasi lalulintas yang dari arah jawa menuju Jakarta ramai lancar, exit arah jawa antrean 100 meter ke belakang (normal) dan entrance arah jakarta nihil. Kendaraan yang melintas di pasar Minggu Kabupaten Cirebon terpantau ramai lancar.

“Arus lalulintas di wilayah perempatan Weru, Kabuoaten Cirebon pada jam jam tertentu terjadi peningkatan arus kendaraan yang mengarah ke Jateng namun tetap berjalan ramai lancar,” jelas Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra.

Untuk di wilayah sekitar pasar Gebang ramai lancar dan untuk wilayah Losari Kabupaten Ciebon data di posko Losari pada hari, Senin (26/06) pukul 09.00 – 12.00 WIB, jumlah kendaraan ke arah jawa tengah kendaraan roda dua mencapai 3.248 dan kendaraan roda empat menvapi 6.24.

Sementara jumlah kendaraan ke arah Jakarta roda dua 1.788 dan kendaraan roda empat 552 dengan jumlah total ke arah Jateng 3.872 dan ke arah Jakarta 2.340 kendaraan.

Secara umum untuk ruas Tol wilkum Polres Cirebon masih normal lancar tanpa lonjakan arus yang signifikan sedangkan di jalur utama pantura ada sedikit kenaikan jumlah kendaraan kendaraan roda dua mengalami kenaikan. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed