oleh

Kemah Bakti BKKBN Indramayu Resmi Dibuka

INDRAMAYU (CT) – Kemah Bakti yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mulai hari ini sampai besok resmi dibuka, Selasa (18/11). Kemah bakti ini disambut antusias oleh peserta, tahapan demi tahapan peserta harus dilalui dalam 2 hari kedepan.

Pembukaan diresmikan oleh Wakil Bupati Indramayu, Supendi. Dalam sambutannnya, ia berharap kemah bakti ini dapat menjadi suatu wadah untuk membekali para peserta agar dapat berpartisipasi aktif.

“Baik dalam membantu tugas pemerintah dengan mensosialisasikan ilmu yang telah didapatkan maupun berpartisipasi aktif dalam masyarakat dan ikut memecahkan masalah yang ada dalam masyarakat,” ujar Supendi.

Senada, Binte Heryanto selaku perwakilan dari BKKBN mengatakan agar para peserta dapat mengembangkan semua potensi yang ada di Indramayu, khususnya dalam mengurangi angka kematian bayi.

“Seharusnya kegiatan ini diadakan pada momen sumpah pemuda, tetapi karena perkiraan cuaca yang kurang menentu jadi baru terlaksana sekarang, dan diharapkan para peserta mampu mengikutinya dengan baik dan benar agar setelah diadakannya kemah bakti ini ada hasil yang didapatkan.” Pungkasnya (CT-112)

BACA JUGA:   Alfamart dan Nestle Adakan Posyandu Gratis untuk 1.100 Balita

Komentar

News Feed