oleh

Kecelakaan Beruntun di Losarang Indramayu, Balita Tewas Terlindas Bus

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan, yakni dua sepeda motor dengan Bus Predy Jaya terjadi di jalan raya pantura Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (05/07).

Akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan seorang balita, Sarah Andarwati Pratiwi (4) meninggal dunia karena terlindas bus.

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, peristiwa bermula pada saat sepeda motor nopol E-2134-OC, merek Supra x 125 yang dikemudikan oleh Casmadi (52) warga Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, dan bersenggolan dengan pengemudi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya, Casmadi yang membawa seorang bocah balita tersebut terjatuh. Nahas dari arah belakang ada sepeda motor yamaha Nmax dengan nopol E-4506-GH yang dikemudikan Edi (30), asal Desa Bulak lor, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Melihat ada pengemudi terjatuh, pengendara Nmax tersebut mengerem secara mendadak. Namun tiba-tiba datang kendaraan Bus Predy Jaya nopol R-1704-FA yang dikemudikan oleh Abdul Hamid (49) warga Kampung Cisalak Kelurahan sumur batu, Kecamatan badar gebang, Kabupaten Bekasi, yang datang dari arah yang sama dan menabrak sepeda motor Nmax yang sudah dalam keadaan berhenti.

Kerasnya benturan membuat sepeda motor Nmax rusak parah, dan balita yang terjatuh pun terlindas oleh bus tersebut.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang, Kompol I Ketut Sumadhana, SH., MH.

“Korban meninggal dunia atas nama Sarah andarwati pratiwi, usia 4 tahun, 1 luka ringan, 2 orang luka berat, dan dibawa ke RS Bhayangkara Losarang,” jelasnya. (Didi)

Komentar