oleh

Karang Taruna Desa Karangsong Gelar Turnamen Sepak Bola

INDRAMAYU (CT) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71, Karang Taruna Bina Karya Desa Karangsong, Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan rutin tahunan turnamen sepak bola antar club RT yang memperebutkan juara bergilir Karang Taruna cup 2016 di Desa Tersebut.

Ketua panitia acara, Niko menuturkan pelaksanaan kegiatan tersebut agak terlambat dilakukan dikarenakan beberapa kendala, salah satunya yakni dengan kondisi lapangan yang becek akibat air rob dan hujan sehingga membutuhkan waktu untuk mengeringkan lapangan dan acara baru dapat dilaksanakan.

Acara tersebut di ikuti oleh 10 tim diantaranya, Bintang Muara, Putra Lamaran, Ansot, Lindungan, P3 United, KPL, Hipmas, Spock, SNT, dan SNT Junior.

“Selain sebagai bentuk kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke-71, acara tersebut juga sekaligus sebagai penyalur bakat para pemuda khusunya pecinta sepak bola di desa Karangsong,” ungkapnya, Minggu (14/08).

Dalam pelaksanaannya sendiri, menurut Niko, di perkirakan akan selesai hingga 25 Agustus 2016 mendatang, itupun jika cuaca mendukung.

“Acaranya di gelar sore hari, dimulai sejak Pkl. 14.30 sampai selesai, perhari di jadwalkan 2 kali permainan atau 4 tim bermain. Sesuai jadwal acara, apabila cuaca mendukung diperkirakan selesai hingga final sampai dengan 25 Agustus mendatang,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Warga Panembahan Cirebon Kaget, LT Ditangkap Terkait Dugaan Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed