oleh

Kapten Laut Li Solihin Dikenal Santun dan Bermasyarakat

Cirebontrust.com – Riwayat Korban meninggal dunia akibat jatuhnya helikopter Dauphin milik Basarnas, Kapten Laut Ii Solihin merupakan alumni SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah.

Korban Kapten Laut Ii Solihin, bahkan baru menikah pada bulan Februari 2017 lalu dengan wanita idamannya bernama, Rizki Ananda asal Sidoharjo dan dalam kondisi hamil empat bulan.

Kapten Ii Solihin lulusan SMA Taruna 2010 lalu dan melanjutkan pendidikan dengan diterima menjadi siswa di Akademi Militer pada tahun 2011.

Hal itu diungkapkan oleh Kakak Sepupunya, Sania (30) yang menyampaikan almarhum merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Adik kedua dari Kapten Laut Ii Solihin juga merupakan seorang anggota TNI dan lulus Akademi Angkatan Laut pada 2009 lalu bernama, Letda Andi Maulana yang bertugas di Surabaya Jawa Timur.

Kapten Laut Ii Solihin dikenal oleh masyarakat setempat, sebagai orang yang santun dan bersahaja, serta keberadaanya ketika pulang mudik di kampungnya (Desa Pangkalan, red) selalu ditunggu oleh keluarga kerabat dan warga di sana.

“Beliau, memiliki sifat yang santun dan selalu bermasyarakat,” ujarnya, yang tak tahan menahan kesedihan. (Johan)

Komentar

News Feed