oleh

Kapolres Cirebon Kota Santuni Enam Bocah Yatim Piatu di Pilangtonggo

Cirebontrust.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kota memberikan santunan dan bantuan sembako terhadap enam anak yatim piatu yang hidup di bantaran tanggul sungai, di blok Pilangtonggo Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid SIk M.Hum.M.SM., dengan mendatangi langsung kediaman enam yatim piatu tersebut, didampingi PJU Resort Cirebon Kota, Kamis (19/10).

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, giat tersebut dalam rangka peduli terhadap sesama dan Dhuafa. Selain itu juga untuk memperat tali persaudaraan terhadap sesama juga saling membantu dalam beramal baik.

“Adapun anak yatim piatu itu sebanyak 6 orang, dan hidup dalam satu rumah tanpa bimbingan orang dewasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan santunan dan bantuan sembako kepada saudara kembar kakak beradik, Miki (16) dan Diki (16) serta keempat adiknya yang masih bocah, yakni Isti Fani, (14), Nisa Hani (11), Irfan Baguspian (7) serta Rendi Fasa (5).

Enam anak yatim piatu tersebut merupakan anak dari Alm. Bambang Subiyanto dan almh. Faizatun. Keduanya meninggal dunia beberapa waktu lalu. (Johan)

BACA JUGA:   Kisah Wayang Arjuna Sigeger yang Terbuat dari Kulit Manusia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed