oleh

Kampanyekan Bahaya Merokok, Pemkot Cirebon Gelar Malam Penganugerahan Lomba Kampanye Anti Rokok 2014

CIREBON (CT) – Pemerintah Kota Cirebon melalui Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Cirebon pada tahun 2014 ini, memporoleh dana bagi hasil pajak rokok dari pemerintah Provinsi Jawa Barat. Nantinya, dana tersebut diperuntukan bagi pembuatan iklan dan layanan masyarakat terkait bahaya merokok. Sabtu (29/11).

Pemerintah Kota Cirebon memanfaatkan dana tersebut untuk kegiatan lomba kampanye bahaya merokok tahun 2014, dengan maksud dan tujuan untuk memperoleh materi iklan layanan masyarakat tentang bahaya merokok, dalam bentuk karya tulis, poster, banner, jingle dan video kreatif yang melibatkan partisipasi masyarakat secara langsung, yang kemudian dipublikasikan melalui media cetak dan elektronik.

Kegiatan lomba tersebut telah dilaksanakan sejak pertengahan Oktober hingga akhir November, dan di akhiri dengan malam penganuggrahan lomba kampanye bahaya merokok tahun 2014, yang bertempat di panggung budaya Gua Sunyaragi, Kota Cirebon. Dari setiap kategori lomba, akan diperoleh juara 1,2, dan 3 untuk katogori SMP, SMA dan umum.

Acara penganugrahan sendiri dihadiri oleh para tamu undangan dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, anggota DPRD Kota Cirebon, Sultan dari Keraton di Cirebon, unsur muspida, SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, serta pelaku pariwisata di Kota Cirebon.

Acara ini juga dimeriahkan oleh performance art dari para seniman di Cirebon dan pertunjukan anglung Saung Udjo dari Bandung. (CT-105/CT-104)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed