oleh

Kakek 80 Tahun Tewas Seketika Jatuh saat Memetik Petai

Majalengkatrust.com – Seorang kakek berusia 80 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir pohon petai, sejumlah anggota Polsek Kadipaten dari Unit Reskrim melakukan evakuasi korban tewas akibat terjatuh dari pohon di Kebun Blok Cinanggok Rt 009 Rw 001 Desa Kadipaten, Senin (07/08).

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Kadipaten Kompol, Drs. Edi Pramono mengatakan bahwa kejadian Senin tanggal 07 Agustus 2017 sekira Pukul 09.00 WIB di Kebun Blok Cinanggok Rt 009 Rw 001 Desa Kadipaten, korban meninggal dunia akibat dahan pohon patah dan terjatuh.

“Korban jatuh dari pohon setinggi kurang lebih 5 meter, sehingga korban meninggal dunia di tempat,” ungkap Kompol Edi.

Kronologis kejadian ketika korban nama inisial NR Bin SW, (80) seorang Buruh Tani warga Blok Cinanggok Rt 009 Re 001 Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka naik ke Pohon Petai Selong atau Lamtorogung dengan maksud akan memetik daun petai Selong.

“Namun karena fahan Pohon Petai ersebut telah lapuk yang akhirnya Dahan Pohon Patah dan Korban Terjatuh ke Tanah setinggi kurang lebih 5 meter, sehingga Korban meninggal dunia di tempat,”jelas Kompol Edi.

Dikatakan dia, kemudian pihak kepolisian Polsek Kadipaten membantu dan evakuasi Korban selanjutnya memeriksakan ke Puskesmas setempat dan menghubungi pihak keluarga. (Abduh)

BACA JUGA:   TNGC Membudidayakan Empat Jenis Edelweiss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed