oleh

KAI Cirebon Salurkan Bantuan Tanggap Covid-19

Citrust.id – PT KAI Daop 3 Cirebon menyalurkan bantuan berupa paket tanggap Covid-19 senilai Rp45 juta melalui Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara, Rabu (15/9).

Paket bantuan itu berupa sebuah tenda posko kegiatan, sebuah fogging machine, 75 Alat Pelindung Diri (APD), dan sembako masing-masing senilai Rp250 ribu sebanyak 48 paket.

“Diharapkan bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masihvmelanda” ujar Takdir Santoso, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon.

Sekjen Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nusantara, Dedi Setiadi atau Prabu Diaz mengatakan, bantuan itu merupakan bukti jalinan kerja sama yang solid dari seluruh elemen yang ada di Cirebon dalam mengatasi Covid-19.

“Bantuan ini akan kami salurkan dan dipergunakan dalam setiap kegiatan Forum Liingkunga Hidup dan Budaya Nusantara, dalam membantu masyarakat yang terkena Covid-19,” ujarnya.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto menambahkan, pemberian bantuan TJSL itu akan terus berlanjut. Kegiatan itu sudah termasuk ke dalam program rutin PT KAI Daop 3 Cirebon.

Berbagai program TJSL PT KAI Daop 3 Cirebon yang telah diberikan di antaranya dalam bentuk sumbangan pendidikan, pembangunan sarana ibadah, pemasangan listrik gratis, sembako, sumbangan peralatan penanganan Covid-19 dan prasarana umum lainnya.

“Dana Bina Lingkungan PT KAI Daop 3 Cirebon yang sudah disalurkan dari periode Januari September 2021 total sejumlah Rp189.257.620,” pungkas Suprapto. (Haris)

Komentar

News Feed