oleh

Kahitna Bakal Tampil Beda di Konser Hati Cirebon

CIREBON (CT) – Sebelum memulai konsernya bertajuk “Konser Hati” persembahan R98 Production, pada 14 Februari 2015 mendatang, salah satu band legendaris Indonesia, Kahitna bersama band-band pengisi acara lain yang tergabung dalam Yovie Widianto Music Factory, menggelar Press Conference di Bangi Kopitiam, Rabu (17/12) pukul 14.00 WIB.

Salah satu personel Kahitna, Hedi Yunus mengatakan, gelaran konser tersebut untuk mengobati kerinduan para fans di Kota Cirebon. “Konsep konser kali ini akan berbeda dengan konser di kota-kota lain sebelumnya. Yang pasti akan membuat kesan yang menarik buat para fans di Cirebon,” ujarnya kepada semua awak media cetak maupun elektronik lokal Cirebon yang hadir.

Dan dari beberapa konser yang sudah terlaksana, sambungnya, konser ini merupakan salah satu konser terbesar Yovie Music Factory. “Diharapkan pada acara konser nanti, akan mengumpulkan semua fans Kahitna yang tergabung dalam Soulmate Kahitna, Sahabat Lima Romeo (SLR), dan Teman Yovie Nuno (TYN),” ungkapnya.

Sementara menurut Firman, perwakilan tim Management Yovie Music Factory, konser tersebut merupakan road konser Kahitna yang kesekian kalinya. “Kesuksesan konser bergantung pada para fansnya, jadi diharapkan pada konser kali ini semua fans kami turut hadir dan meramaikannya,” ujarnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed