oleh

Kado Jelang Lebaran, Bupati Sutrisno Mutasi 621 ASN

Majalengkatrust.com – Kejutan mewarnai dunia birokrasi di Lingkungan Pemkab Majalengka ketika 621 ASN terkena mutasi di bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Pendopo Majalengka, Rabu (14/06).

Bupati Majalengka, H. Sutrisno melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Administrator Pengawas Pelaksana Serta Penyerahan Keputusan Bupati Tentang Pemberhentian Pemindahan dan pengangkatan ASN.

Salah satunya guru ada yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kab. Majalengka, dan pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebayak 621 orang.

“Kita ketahui bersama pada hari ini,dan kita saksikan bersama ialah di laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan.pelantikan. Ada berapa hal alasan berdasarakan hasil penelitian dinas-dinas terdapat kekosongan jabatan di struktural di bidang bidang tertentu,” ungkap Bupati Sutrisno dalam pidatonya.

Dikatakan dia, hasil evaluasi ke lembagaan tentang perangkat daerah dan penyususnan struktural dan manajemen kepegawaian sipil perlu nya di tetapkan dan diangkat masing- masing dari golongan tertentu.

“Implementasi peraturan daerah kebutuhan dan kekosongan jabatan harus segera di isi sesuai konsep. Untuk memenuhi kebutuhan sehingga dapat memperkuat tugas pokok intansi pemerintahan,”tukas dia.

Sutrisno mengatakan, tenaga pengajar merupakan pekerjaan yang paling muliya,oleh karena nya kepada para tenaga pengajar yang kali ini di berikan kepercayan oleh pemerintah menjabat lebih dari jabatan sebelum nya.

“Pertanggung jawabkan jabatan yang di bebankan ke pundak masing masing semoga tugas pokok yang baru akan menjadi motifasi dalam melaksanakan tugas pokok dan segera susun SKP masing-masing,”tukas Sutrisno. (Abduh)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed