oleh

JNE Sukabumi Tetap Berkurban di Tengah Pandemi dan PPKM Daerah

Citrust.id – Tahun ini, Iduladha 1442 H kembali diperingati dengan penerapan prosedur protokol kesehatan dan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemic Covid-19. Semangat JNE dalam berkurban tahun ini pun tidak berkurang, JNE dengan semangat berbagi, menyayangi dan menyantuni tetap berkurban dengan menyalurkan lebih dari 700 kg daging kurban bekerja sama dengan lembaga filantropi di Sukabumi.

Kegiatan yang dilakuan bersama DT (Darul Tauhid) Peduli dalam program Qurban Fest yang di distribusikan di Kampung Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi. Daerah itu merupakan lokasi yang terkena bencana pergerakan tanah, sehingga banyak warga yang mengungsi dari rumahnya akibat bencana.

Tahun ini, selain bersama DT Peduli, JNE juga bekerja sama dengan ACT, dan Sehati Gerak Bersama. Selain itu, JNE Sukabumi juga melakukan kurban secara mandiri yang dilaksanakan oleh karyawan JNE, dengan total keseluruhan hewan qurban 2 Sapi dan 15 kambing.

Pimpinan Cabang JNE Sukabumi, Tri Herry, mengatakan, semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan. Dikatakannya, Iduladha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi Covid-19.

“Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Iduladha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik,” ujarnya.

Tri menambahkan, prinsip berbagi yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno, akan terus dijalankan dalam situasi maupun kondisi apapun.

“Pak Prapto menekankan prinsip bersedekah. Berbagi dengan karyawan dan masyarakat sekitar merupakan kewajiban yang harus terus dilakukan. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, mendukung ekosistem dengan berkolaborasi dan berbagi menjadi salah satu solusi,” ucapnya. (Haris)

Komentar

News Feed