oleh

Jembatan Gantung Putus di Desa Leuweunggede, Kapolres Majalengka Cek Lokasi

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, di dampingi Kapolsek Jatiwangi AKP Asep S. Fiqih, beserta Anggota pengecekan lolasi Putusnya jembatan gantung Cileuis yang menghubungkan Desa Leuwenggeude dengan Desa Waringin, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Kamis (22/02).

Pengecekan lokasi Putusnya jembatan gantung Cileuis yang menghubungkan Desa Leuwenggeude dengan Desa Waringin, juga didampingi Anggota Koramil Jatiwangi dan Ketua UPTD BMCK wilayah Jatiwangi.

“Curah hujan yang cukup tinggi dan luapan air sungai sebagai salah satu penyebab putusnya jembatan gantung penghubung Desa Leuweunggeude dengan Desa Waringin Kecamatan Jatiwangi. Hal tersebut terjadi pada Kamis tanggal 22 Februari 2018 Pukul 04.00 Wib,” kata Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep S. Fiqih.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, menyampaikan, pihaknya berkoordinasi dengan UPTD BMCK wilayah Jatiwangi untuk segera memperbaiki jembatan gantung yang putus.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat Desa Leuweunggeude dan Desa Waringin Kecamatan Jatiwangi agar berhati-hati saat melintas di jalur jembatan saat hujan deras,” ujar dia. /abduh

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed