oleh

Jelang Porda 2018, Koni Kota Cirebon Gelar Rapat Kerja

Cirebontrust.com – Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis berharap kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon, dalam Rapat Kerja (Raker) dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk mempersiapkan kontingen-kontingen olahraga menghadapi Porda 2018.

Dalam pembukaan rapat tersebut, Azis berpesan kepada pengurus Koni beserta jajarannya untuk terus berdedikasi.

“Harus ada ketegasan dalam menindak atau mengambil keputusan di organisasi, target yang dicapai, pembinaan yang fokus, Konsolidasi yang tepat, sportifitas dalam olahraga, dan berjiwa kesatria,” tuturnya.

Azis menambahkan, masing-masing personel memiliki tugas dan fungsi. Namun yang pasti, mereka mempunyai tujuan yang sama yakni memajukan organisasi.

“Seperti para pahlawan dulu, ada yang tugasnya di garda depan dalam medan pertempuran, ada pula sebagai tim kesehatan, serta ada pula sebagai penyedia,” paparnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musliwati menjelaskan, salah satu tujuan rapat kerja ini adalah untuk mempersiapkan program terencana dan Porda Jawa Barat 2018 yang akan digelar di Bogor.

Wati menambahkan, melalui momen rapat kerja, diharapkan mampu menyatukan visi misi dan kinerja pengurus untuk ketercapaian prestasi ke depan.

“Kami diamanati Pemkot agar pada Porda 2018 mendapat emas lebih banyak dari sebelumnya, paling tidak mampu bertahan”, tandasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed