oleh

Jelang PON, Reklame Liar Siap-Siap Dicabut

CIREBON (CT) – Kota Cirebon dipilih Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk melangsungkan dua cabang olahraga (cabor) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang siap dihelat September nanti.

Dua cabor itu diantaranya selam kolam yang mengambil venue di kolam renang Catherin Surya di Kompleks Bima, serta cabor bulutangkis yang bakal dihelat di gelanggang Olahraga (GOR) di kompleks yang sama.

Untuk itu, Pemkot Cirebon siap bersolek menyambut event olahraga terbesar di Indonesia itu. Termasuk dalam penataan reklame liar.

Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengungapkan, Pemkot Cirebon akan segera berkoordinasi dengan Satpol PP dan Badan Perizinan dan Penanaman Modal (BPPM) untuk menertibkan reklame liar itu. Selain mengganggu, reklame itu pun rencananya akan diganti menjadi reklame menyambut PON.

“Pihak panitia juga ingin memasang spanduk dan reklame kegiatan, maka kami ambil lokasi reklame lama yang izinnya telah habis,” kata Walikota Cirebon, Nasrudin Azis.

Azis mengungkapkan untuk menghindari gesekan dengan pihak lain, bidang teknis yang mengkaji perizinan reklame telah diintruksikan agar berkoordinasi dengan instansi lain sehingga penertiban reklame tak memicu masalah baru. (Wilda)

BACA JUGA:   KAI Cirebon Berbagi Kebahagiaan bersama Ratusan Anak Kurang Mampu

Komentar

News Feed