oleh

Jelang Pilkades, Sejumlah Warga Maleber Kuningan Siap Dukung H. Eman Sulaeman

Kuningantrust.com – Warga Desa Maleber, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan siap mensukseskan H. Eman Sulaeman jadi kepala desa pada pemilihan kades serentak se-Kabupaten Kuningan, Minggu (06/08).

“Kami siap mendukung seratus persen bahkan seribu persen H. Eman Sulaeman, M.Pd., nomor urut dua, karena beliau dianggap paling mampu membawa Desa Maleber ke arah yang lebih baik lagi,” ujar salah seorang Warga Desa Maleber, Iding Rosyidi.

Iding menambahkan, Desa Maleber sebagai pusatnya Kecamatan Maleber membutuhkan seorang pemimpin yang berpengalaman, baik di bidang pemerintahan, kesejahteraan, Pemberdayaan dan juga Kerukunan Warga,

“Sebagai Salah satu Putra terbaik desa yang sudah banyak makan asam garam, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap tanah kelahirannya, H. Eman Sulaeman sangat cocok menjadi Kepala Desa Maleber untuk 6 tahun ke depan,” katanya.

Mantan Ketua Taruna Desa Maleber Agus Tebe mengklaim
H. Eman Sulaeman yang memiliki gelar S2, didukung oleh hampir seluruh warga Maleber yang ada di kampung halaman dan perantau.

“Sosok H. Eman adalah mantan Kasubdit Direktorat Pendidikan Agama Islam atau pensiunan PNS Kementerian Agama Pusat. Beliau dilahirkan dari keluarga sederhana dan agamis dari seorang Ayah, H. Ahmad Khudori, Mantan Ketib/ Kaur Kesra Desa Maleber.,” ujar Iding.

H. Eman Sulaeman sendiri memiliki visi mewujudkan maleber menjadi desa yang “SABAR” yaitu, Sejahtera, Agamis, Bersih, Aman dan Rukun, yang berdasarkan filosofi Rukun Islam dan Pancasila.

“Semoga dengan visi ini bisa membawa warga Maleber kepada Shirothol mustaqiim, karena kepercayaan masyarakat itu mahal, Insyaallah saya akan menjaga kepercayaan masyrakat dengan baik, karena mengabdi kepada tanah kelahiran sebagian dari ibadah,” ujar suami dari Dra. Eli Sholehati ini. (Ipay)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed