oleh

Jelang Pilkada 2018, Sekjend DPP PAN: Kader PAN Harus selesai Urusan Dunia

Kuningantrust.com – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (Sekjend- DPP) Partai Manat Nasional (PAN), Eddy Soeparno meminta kepada semua kader PAN se-indonesia menyelesaikan urusan dunia.

Terlebih hal itu disertai dengan keinginan kader dalam melakukan pengabdian melalui jabatan bupati.

“ketika ingin menjadi bupati atau pengabdian terhadap masyarakat, semua kader harus sudah selesai urusan dunia,” kata Eddy Soeparno belum lama ini, Minggu (04/03). Saat melakukan kunjungan terhadap sejumlah lokasi dikabupaten kuningan.

Menyinggung soal tahapan, Eddy mengatakan, DPP PAN akan melakukan survei dan selektif terhadap kader yang memiliki popularitas serta kriteria mapan.

Terlebih, untuk menjadi bupati dan memenangkan pilkada yang serentak dilaksanakan di tahun 2018 mendatang.

“Opsihnya saya buka, DPP PAN lebih terbuka terhadap siapapun kader yang ingin maju di pilkada. Hal itu tentu berdasar penilaian tim kami di lapangan,” katanya.

Kemudian, kata Eddy, bulan Juni mendatang atau setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, pihaknya akan melakukan survei dan seleksi terhadap kaderdi tiap–tiap daerah.

“Ya, nanti setelah ramadhan kita buatkan tim survey dilapangan,” katanya.

Sebelumnya, Kedatangan Eddy Soeparno yang dikawal rombongan tergabung dalam akses (aku sedulur Eddy soeparno, red) mendapat sambutan baik dari wakil bupati kuningan Dede Sembada, Kadis Bina Marga H Jajat Sudrajat, Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi dan sejumlah anggota Fraksi PAN DPRD Kuningan.

Hal itu persis terlihat, saat melakukan kunjungan ke lokasi jalan nasional amblas di Kecamatan Darma.

“Kami tentu prihatin dengan peristiwa ini, sebab kondisinya itu berdampak terhadap aktivitas masyarakat. Apalagi mengenai sektor ekonomi. Namun setelah melihat kawan – kawan dilokasi pengerjaan, semoga dengan waktu satusetengah bulan, pembangunan atau rehabilitasi jalan bisa kembali normal,” ucap Eddy yang usai blusukan ke kawasan pasar tradisional dan objek wisata di  Kecamatan Darma. (Ipay)

Komentar