oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel Grage Sangkan Penuh

Kuningantrust.com – Menjelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, hunian atau hotel-hotel yang ada di Kuningan sudah nampak mulai penuh. Seperti halnya hotel Grage Sangkan, yang terletak di Desa Sangkanhurip sudah dipenuhi oleh pelanggan yang sudah boking.

“Booking kamar biasanya sejak mulai tanggal 23 atau 24 itu kamar di hotel Grage ini sudah mulai penuh sampai tahun baru nanti,” kata Reservice Agen Hotel Grage, Eli, Rabu (21/12).

Hotel Grage sendiri saat ini memiliki jumlah sekitar 80 kamar yang terdiri dari lima jenis kelas kamar. Di antaranya adalag Kelas superior, execcutive room, exexutive suite, grage suite, royal suite.
Sampai saat ini pesanan kamar diaebutkannya, sudah terpenuhi sekitar 60 sampai 70 persen. Dimana konsumen atau receiver memesan atau memboking kamar melalui via telephon dan juga online booking.

“Kebanyakan receiver memesan melalui telepon dan ada juga memalui online. kemudian, di hotel Grage sendiri memiliki beberapa fasiliras lengkap seperti kolam renang, air dingin dan spa. Menjelang tahun baru hotel Grage akan mengadakan party night dengan tema latin nigh,” pungkas Eli. (Ipay)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed