oleh

Jelang Lebaran, Pengunjung Grage Mall Melonjak Dua Kali Lipat

CIREBON (CT) – Mall memang jadi destinasi warga Cirebon. Mungkin, bukan hanya warga asli yang sering nongkrong di mall Kota Cirebon, para pendatang, wisatawan hingga pemudik pun diketahui memenuhi mall yang ada di kota seluas 38 kilometer persegi itu.

Hal tersebut terlihat dengan melonjaknya tingkat kunjungan di Grage Mall Kota Cirebon yang mencapai 200 persen atau dua kali lipat dari hari biasa. Hal itu mengingat, selain dijadikan sarana ngabuburit, mall juga dijadikan destinasi wisata belanja warga jelang lebaran.

Ratu Sukmayani, Managing Director Grage Group mengatakan, tingkat kunjungan di Grage Mall sudah mulai berasa sejak minggu kedua di bulan Ramadan. Ia pun merasa bahwa lonjakannya semakin hari semakin meningkat, seiring dengan semakin dekat menuju Hari Raya idul Fitri.

“Untuk persiapannya, Grage Mall sendiri sudah mengantisipasi sebelum Ramadan untuk kondisi parkir, petugas yang berjaga, petugas kepolisian dan tenant-tenant untuk kesediaan barang,” papar wanita yang akrab disapa Yani itu, Minggu (03/07).

Untuk malam takbiran, lanjut Yani, operasional Grage Mall akan buka sampai pukul 21.00 WIB, dan besoknya di hari lebaran, Grage Mall akan buka pada pukul 11.00 WIB dan tutup seperti biasanya.

“Memang sudah menjadi salah satu tujuan orang untuk liburan lebaran ke Grage Mall. Apalagi sekarang sudah ada tenant Baskin Robbins yang belum lama ini hadir di area atrium, ditambah nanti sehabis lebaran akan hadir juga tenant coffee bean yang akan semakin melengkapi tempat ngopi yang nyaman dan berkualitas. Kami selalu siap menemani masyarakat Cirebon dan sekitarnya atau pendatang yang mudik ke Cirebon yang hendak berkunjung ke Grage Mall,” tambahnya.

Selain itu, Grage Mall Cirebon juga akan menggelar Sholat Idul Fitri di halaman parkir barat Grage Mall seperti tahun-tahun sebelumnya. Adapun yang bertugas menjadi Imam adalah Ustadz Abu Masykur, M. Pd.I, dan Sekretaris Umum MUI Kota Cirebon K.H Jaelani Syaid, M. Ag, sebagai khatibnya. (Wilda)

Komentar

News Feed