oleh

Jalin Silaturahmi, Ikatan Mahasiswa Kuningan Gelar Turnamen Futsal

Cirebontrust.com – Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) memeringati HUT ke-24. Kali ini dimeriahkan dengan turnamen futsal antarOrda se-Cirebon yang diselenggarakan di Lapangan YKS Futsal Pecilon, Kabupaten Cirebon (10/10/2017).

Suhada (22) selaku ketua pelaksana menuturkan, turnamen diselenggarakan selama satu hari dengan hadiah berupa piala.

“Baru tahun ini menyelenggarakan kegiatan tersebut, hanya ada dalam kepengurusan IMK periode 2017/2018,” kata Suhada kepada Cirebontrust.com, Selasa (10/10).

Ada 7 tim yang bersaing, di antaranya KMJC (Kumpulan Mahasiswa Jabodetabek Cirebon), KPMDB (Kumpulan Mahasiswa Brebes), PMPT (Paguyuban Mahasiswa Priangan Timur), IKMI (Ikatan Mahasiswa Indramayu), HIMMAKA (Himpunan Mahasiswa Majalengka), IMT (Ikatan Mahasiswa Tegal), dan IMK (Ikatan Mahasiswa Kuningan).

Tujuan diselenggarakan turnamen tersebut untuk menjalin silaturrahmi sehingga antarpengurus Orda bisa saling mengenal.

“Tiap Orda mengedepankan kekeluargaan. Gengsi untuk meraih pemenang pasti ada. Tapi tujuan utama kami ngadain turnamen futsal ini untuk silaturahmi dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan semua peserta menjunjung tinggi sportivitas,” tuturnya.

Pada babak final PMPT VS IMK, PMPT berhasil mengungguli IMK dengan skor 4-3. Sehingga turnamen futsal antarOrda se-Cirebon itu PMPT sebagai pemenangnya.

Suhada berharap pada ulang tahun IMK kali ini, IMK lebih sukses dan selalu menjaga kekompakan. “Untuk harapan semoga IMK lebih sukses. Pesan untuk pengurus IMK tetap loyal, totalitas, dan jaga kekompakan,” pungkasnya. (Ika/mgng)

BACA JUGA:   Loko Coffee Shop Tawarkan Desain Unik dan Sajian Istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed