oleh

IPNU dan IPPNU Gelar Konferensi Cabang XVI

CIREBON (CT) – Pimpinan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar Konferensi Cabang XVI di gedung NU Centre Sumber, Kabupaten Cirebon.

Gelaran Konfercab tersebut dihadiri berbagai tokoh yakni, Bupati Cirebon yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Cirebon, Kapolres Cirebon yang diwakili oleh Kasat Binmas, Disbudpar Kabupaten Cirebon, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Rois Syuriah KH Moh. Usamah Mansur, Peregerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Fatayat NU, Muslimat NU, GP Anshor Kabupaten Cirebon, Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Cirebon Ali Murtadlo, pengamat politik Nuruzzaman, anggota DPRD Kabupaten Cirebon Yungsih, perwakilan IPNU/IPPNU Jawa Barat dan Perwakilan Pengurus Pusat IPNU/IPPNU.

Menurut ketua IPNU Kabupaten Cirebon, gelaran konfercab ini merupakan salah satu proses kaderisasi internal IPNU Kabupaten Cirebon. ” Ini merupakan salah satu proses Kaderisasi Pelajar NU yang dalam hal ini adalah IPNU, supaya proses pengkaderan di internal IPNU agar kader bisa lebih dinamis dan mampu mencetak kader-kader IPNU yang humanis,” Ucapnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh kader-kader IPNU/IPPNU Kabupaten Cirebon bisa lebih memahami nilai-nilai perjuangan NU. ” Semoga Kader-kader pelajar NU yang ada di Kabupaten Cirebon bisa mengaplikasikan nilai-nilai Aswaja dan Menjadi Muslim yang Rahmatan Lil Alamin,” Imbuhnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Bakal Perketat di Perbatasan, Longgarkan Aktivitas Perniagaan

Komentar

News Feed