oleh

IPNU dan IPPNU Cabang Cirebon Lantik Kepengurusan Baru

CIREBON (CT) – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Cirebon menggelar pelantikan kepengurusan baru di kantor PCNU Kota Cirebon. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan kader IPNU dan IPPNU Kota Cirebon, dan berlangsung Khidmat. Kegiatan ini diharapkan menghasilkan kader-kader muda untuk meregenerasi jalannya roda organisasi PC IPNU dan IPPNU Kota Cirebon untuk lebih segar dan matang.

Seperti apa yang disampaikan oleh Muhamad Saefudin Romli, yang mengharapkan agar kader-kader IPNU dan IPPNU bisa berkiprah di tengah masyarakat. Menjalankan Ideologi Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) di era globalisasi.

“Kami sangat membutuhkan kader-kader muda untuk dapat berkiprah menjalankan ideologi Aswaja serta dapat berkarya dimasyarakat, mengingat era globalisasi ini menuntut kita agar terus mengabdikan sepenuh hati kepada ummat,” paparnya.

Selain itu, Rety Bilqis Syam, Ketua PC IPPNU Kota Cirebon terpilih menambahkan IPPNU harus bisa bersaing dalam hal kebaikan. Dirinya juga menambahkan agar kader-kadernya bisa mewujudkan organisasi yang demokratis.

“Peran rekanita-rekanita di tubuh organisasi PC IPPNU juga sangat dibutuhkan, ini adalah langkah dimana peran rekanita diharapkan dapat bersaing dalam kebaikan demi wujudnya organisasi secara mapan dan demokrasi,” ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed