oleh

Ini Titik Dua Pendaki Ditemukan Tim Gabungan Penyelamat

CIREBON (CT) – Upaya keras yang dilakukan tim gabungan Basarnas dan BPBD Kabupaten Lumajang, Jawa Timur patut diacungi jempol, keberhasilannya menyelamatkan dua pendaki asal Cirebon, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri memberikan rasa bangga dari pihak keluarga.

Berita-Cirebon,-Ini-Titik,-Dua-Pendaki,-Ditemukan,-Tim-Gabungan,-Penyelamat1

Berdasarkan data yang diperoleh CT menyebutkan jika titik penemuan itu pendaki itu berada di sekitar Gunung Boto, kedua pendaki saat ditemukan dalam kondisi masih kuat bahkan masih berusaha bertahan dengan melakukan aktivitas di sekitar titik penemuan.

Bahkan, kini setelah dua pendaki dievakuasi ke RSUD Lumajang, untuk mendapatkan pemeriksaan medis, pihak Basarnas dan BPBP Lumajang melakukan penyerahan dua pendaki yang berhasil ditemukan kepada pihak keluarga.

Seperti berita sebelumnya Kerja keras tim gabungan Basarnas dan BPBD Kabupaten Lumajang menemukan dua pendaki, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri hingga saat ini masih melakukan proses evakuasi dari lokasi titik penemuan dua pendaki yang dinyatakan hiang dan tersedat di Gunung Semeru.

Baca Juga : Proses Evakuasi Dua Pendaki Cirebon Yang Hilang di Semeru

Saat ini kedua pendaki sudah berhasil dievakuasi melalui mobil petugas, untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pelayanan medis supaya segera pulih kondisi fisiknya yang masih cukup lemah.

“Rencanya kami membawa mba Zirli Gita Ayu Safitri ke Rumah Sakit Umum Daerah Lumajang. Keperluannya cek kesehatan karena mengalami lemah fisiknya,” kata Tian alias Ayon juga Amel keluarga dan Ucup nama sapaan Supyadi yang ikut tersesat bersama Zirli dalam keterangan melalui telepon selulernya. (Asna)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed