oleh

Ini Rencana Pengalihan Arus Lalu Lintas Polres Cirebon Jelang Malam Tahun Baru

Cirebontrust.com – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon menjelang perayaan pergantian tahun 2017, akan melakukan pengalian dan penutupan arus lintas di wilayah hukum Polres Cirebon, untuk menghindari kemacetan pada malam perayaaan nanti, Sabtu (31/12).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kasatlantas Polres Cirebon AKP Galih Bayu Raditya mengatakan, malam pergantian tahun baru 2017 nanti pada saat pukul 18.00 WIB, seluruh kendaraan berat yang mengarah dari arah Cirebon, Gronggong, Kuningan dialihkan via Plangon, Sumber. Sedangkan yang mengarah dari Kuningan, Gronggong ke Cirebon dialihkan ke Sindanglaut atau Plangon, Sumber.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB seluruh kendaraan roda empat secara keseluruhan yang dari Cirebon mengarah ke Gronggong, Kuningan dialihkan via Plangon, Sumber dan yang mengarah dari Kuningan, Gronggong hingga ke Cirebon dialihkan ke Sindanglaut, Plangon, Sumber.

Pukul 23.00 WIB Kendaraan dari Cirebon ke Gronggong, Kuningan dan dari Kuningan, Gronggong ke Cirebon tertutup bagi seluruh kendaraan baik roda empat dan roda dua, dan Pukul 01.00 WIB diberlakukan satu arah dari Kuningan menuju Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed