oleh

Inge Ratna Cirebon Hadir Kembali dengan Koleksi Gaun Terbaru

Citrust.id – Kebakaran yang melanda kawasan Pekiringan Kota Cirebon beberapa waktu lalu menghanguskan banyak pertokoan. Salah satunya penyedia gaun Inge Ratna Custom and Request Gown, Jalan Pekiringan No 31. Api tidak hanya melalap bangunan, hampir seluruh koleksi gaun pun habis terbakar.

Namun, dengan semangat, ketegaran dan kerja keras sang owner, Inge Ratna Custom and Reques Gown kini buka kembali dan siap melayani klien dengan koleksi gaun terbaru.

Dikatakan Inge Ratna, kini koleksi gaun yang tersedia memiliki desain dan model terbaru, berbeda dengan koleksi lama. Pola cuting dan hiasannya pun baru. Koleksi gaun terbaru menggunakan warna-warna soft. Namun klien juga bisa memesan gaun dengam warna-warna yang terang (custom).

Inge Ratna menjelaskan, secara garis besar ada dua model gaun yang tersedia, yakni mermaid dan bolgown. Model gaun mermaid mengikuti bentuk tubuh. Sedangkan bolgown cenderung lebih lebar atau mekar.

Koleksi gaun Inge Ratna mempunyai ciri khas yang unik, seperti aplikasi bordir dan taburan mutiara Swarovski. Desainer ternama Vera Wang adalah sumber inspirasinya dalam mendesain gaun. Selain di Kota Cirebon, Inge Ratna juga punya cabang di Jakarta dan Semarang.

Dikatakannya, model gaun yang paling digemarin klien adalah model mermaid. Model gaun itu tahun depan diprediksi masih jadi tren, tapi lebih simpel dan tidak terlalu lebar.

“Model gaun mermaid memberi kesan tinggi dan langsing bagi pemakainya,” katanya.

Inge Ratna menambahkan, selain koleksi gaun jadi yang siap pakai, juga melayani pesanan pembuatan gaun yang desain atau modelnya sesuai dengan keinginan klien. Pemesanan dilakukan minimal tiga bulan sebelumnya.

“Harga sewa gaun mulai dari Rp1 jutaan. Sedangkan gaun yang dipesan harganya disesuaikan dengan budget klien,” jelasnya. /Haris/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed