oleh

Indonesia Kerjasama Bidang Pariwisata dengan Selandia Baru

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Kini Kemenpar makin confidence dengan brand Wonderful Indonesia untuk mempererat kerjasama dengan Selandia Baru yang promosi pariwisatanya menggunakan tagline Pure New Zealand.

Apalagi, salah satu kantung originasi Australia yang selama ini juga menjadi tambang utama inbound Selandia Baru juga sudah mulai melihat Indonesia lebih variatif dan menantang. April dan Mei 2016, dalam kurun dua bulan berturut-turut data yang dirilis ABS – Lembaga Statsitik Australia menyebutkan tujuan utama dan peringkat pertama orang-orang Negeri Kanguru itu berwisata ke Bali and Beyond.

Kini hubungan Indonesia – Selandia Baru semakin harmonis. Terutama di bidang Pariwisata nasional maupun di bidang investasi. Pada 18 Juli lalu, Presiden Joko Widodo bersama Perdana Menteri yang merangkap Menteri Pariwisata Selandia Baru, H.E. Mr. John Philip Key, menyaksikan penandatanganan MoU Kerjasama di Bidang Pariwisata di Istana Negara. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kawasan Stadion Bima Ikon Baru Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed