oleh

Imigrasi Cirebon Buka Layanan Paspor di Mal

Citrust.id – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon membuat terobosan dengan membuka layanan di Grage City Mall bertajuk Imigrasi Cirebon Senja Melayani (Iron Seni).

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Liberti Sitinjak, mengatakan, dirinya mengapresiasi program Iron Seni yang digulirkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

“Ini program yang bagus. Warga yang ingin membuat paspor, tapi sibuk kerja pada pagi dan siang hari, bisa langsung datang ke sini mulai sore hari,” ujar Liberti Sitinjak.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, M. Tito Andrianto, menjelaskan, Iron Seni merupakan salah satu wujud komitmen Imigrasi Cirebon untuk menyediakan layanan publik di tengah masyarakat.

Tito menambahkan, pelayanan Paspor Simpatik di Grage Citu Mall dilaksanakan mulai pukul 16.30 pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat setiap minggunya.

“Maksimal menerima 30 permohonan paspor setiap harinya. Layanan ini hanya untuk permohonan paspor baru dan pergantian paspor. Tidak melayani permohonan paspor rusak maupun hilang,” tuturnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih WTP Tujuh Kali Beruntun

Komentar

News Feed