oleh

HUT ke-9 CSB Mall Usung Semangat Kebangkitan di Tengah Pandemi

Citrust.id – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 CSB Mall sukses digelar, Minggu (29/11). Acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ultah ke-9 CSB Mall juga bertepatan dengan HUT ke-7 Swiss-Belhotel.

Pada kesempatan, CSB mendapat penghargaan dari Baznas Kota Cirebon karena telah banyak memberi kontribusi sosial bagi masyarakat.

Manager CSB Mall, Adwin Nugroho, mengatakan, HUT CSB Mall tahun ini mengusung tema 9ood Spirit for New Happiness.

“Tema ini bermakna, dengan penuh semangat kebersamaan, mari kita menggapai kebahagiaan baru,” ujarnya.

Dikatakan Adwin, pada masa pandemi ini, dengan penuh semangat dan keyakinan, CSB bisa bertahan menjaga roda perekonomian agar berjalan dengan baik.

“Kami pun terus berupaya mempersembahkan event-event terbaik bagi pengunjung dan masyarakat Kota Cirebon,” katanya.

Adwin juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi Pemerintah Daerah Kota Cirebon yang terus mengupayakan pencegahan Covid-19.

“Upaya yang dilakukan Pemda Kota Cirebon ini pun bertujuan menjaga perekonomian tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk CSB Mall dan ke-7 bagi Swiss-Belhotel.

Eti mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini merupakan situasi yang tidak menguntungkan. Meski demikian, Pemda Kota Cirebon tidak menyerah

“Kami tetap semangat seperti yang spirit yang diusung CSB Mall; semangat kebersamaan untuk mencapai kebahagiaan,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Anis Maladi, mengutarakan, perayaaan HUT ke-7 tahun ini, Swiss-Belhotel mengusung tema Amazing.

“Tema ini cocok sekali dengan moto anniversarry CSB Mall, 9ood Spirit for New Happiness. Dengan semangat yang baik, kami mengajak semua bangkit di tengah pandemi,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkot Sampaikan Perubahan RPJMD ke DPRD untuk Atasi Dampak Pandemi 

Komentar

News Feed