oleh

HUT Golkar ke-53, Golkar Kab. Cirebon Targetkan 35 Persen Suara di Pemilu 2019

Cirebontrust.com – DPD Golkar Kabupaten Cirebon menargetkan 35 persen suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Mengambil momentum HUT Golkar yang ke-53, Golkar Kabupaten Cirebon pun meningkatkan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono mengatakan saat ini Golkar di Kabupaten Cirebon mengalami peningkatan dalam hasil survei. Saat ini angka survei partai Golkar berada pada angka 26 persen, dari sebelumnya yang hanya 16 persen.
Berkaca pada peningkatan itu, maka angka 35 persen dijadikan target pada 2019 mendatang.

“Saat ini kita di Kabupaten Cirebon ada peningkatan yang lumayan pesat. Dari awal yang 16 persen sekarang jadi 26 persen dan target kita tahun 2019 35 persen,” kata Dave seusai ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cakrabuana, Kecamatan Gegunung, dalam rangkaian HUT Golkar ke 53, Sabtu (21/10).

Selain itu Dave juga menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Saat ini Golkar sudah memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.

“Dengan target 35 persen itu kita juga targetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon. Maka mulai dari sekarang kita tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat supaya target itu tercapai,” kata Dave.

Pada HUT Golkar kali ini, DPD Golkar Kabupaten Cirebon juga membagikan potongan tumpeng kepada Pengurus Kecamatan yang termuda dan tertua.

“Ini juga ada pertadingan volly antar daerah pemilihan. Tujuanya ya untuk memperkuat konsolidasi dalam mencapai target 2019 nanti,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed