oleh

Humas Polres Majalengka Ikuti Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media

Citrust.id – Ps.Paur Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, beserta Kasi Humas Polsek Cigasong, Bripka Edi Setiadi, dan Kasi Humas Polsek Majalengka Kota, Bripka Dani Sudani mengikuti Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri di Polda Jabar, Kamis (10/10).

Kegiatan yang diadakan tiga hari itu dalam rangka peningkatan kemampuan personel humas jajaran. Kegiatan dibuka Waka Polda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, didampingi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo.

“Peserta sosialisasi diikuti anggota humas polres jajaran Polda Jawa Barat. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas anggota humas dalam pelaksanaan kerja,” kata Aipda Riyana saat dihubungi.

Pada giat itu juga dilakukan penyerahan cindera mata dari Div Humas Polri kepada Waka Polda Jabar dan dari Wakapolda kepada Kepada Divhumas Polri.

Pada hari kedua, hasil laporan analisis di media online dan media sosial dengan tanggapan quick response dari lima polres, yakni Polres Majalengka, Kuningan, Bogor Kota, Sukabumi, Cianjur dan Polres Purwakarta, mendapatkan reward dan apresiasi dari tim Div Humas Polri. (Abduh)

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed