oleh

Hujan Lebat Akibatkan Banjir Kepung Jalur Utama Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Hujan lebat beberapa jam yang lalu menguyur Kota Cirebon membuat sejumlah jalan utama di Kota udang itu tergenang air bah. peristiwa tersebut, sudah dianggap seperti sebuah rutinitas terjadinya genangan air yang terjadi di Kota Cirebon seperti pada, Jumat (05/02) sore.

Hujan deras yang mengguyur membuat ruas jalan Cipto Mangunbkusumo Kota Cirebon dilanda banjir. Dari pantauan CT, di ruas jalan tersebut, khususnya sepanjang jalan di depan Carrefour hingga SMA Kristen ketinggian genangan melebihi batas tinggi trotoar, bahkan hingga mencapai lutut orang dewasa.

Selain sempat mengakibatkan macet, puluhan pengendara motor terlihat terjebak genangan air itu bahkan terkapsa menuntun motornya, juga beberapa di antaranya sampai mogok.

Seperti dikatakan salah satu pengendara motor, Agus (32) dirinya terpaksa menuntun motornya karena genangan air membuat mesin motornya mogok.

“Baru beberapa meter lewati banjir, tiba-tiba mesin motor saya mati, jadi harus didorong dibantu teman,” katanya.

Selain itu, banjir di jalan Dr. Ciptomangunkusumo juga membuat banyak kendaraan yang memilih putar arah, mereka enggan menerjang banjir. (Haris)

BACA JUGA:   MUA Ciayumajakuning Antusis Ikuti Kompetisi Tata Rias QL Cosmetic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed